Thanks God for the 28 Years

Terimakasih Tuhan atas 28 tahun yang penuh dengan segala sukacita
Terimakasih atas segala berkat dan rahmat yang berlimpah dariMu
Aku bersyukur atas semuanya pada hari ini...

Terimakasih karena kau berikan temanteman yang baik dan juga yang jahat
sehingga aku dapet belajar memahami mereka...
Terimakasih karena kau berikan orangtua yang memberikan contoh baik dan tidak baik,
sehingga aku dapat belajar menjadi orangtua yang LEBIH baik lagi.
Terimakasih atas pelajaran cinta kasih yang kau berikan,
sehingga aku dapet belajar MENCINTAI orang lain lebih dari diriku sendiri...

Terimakasih juga buat ayang...
Terimakasih atas 3 tahun yang penuh arti...
Love you...muaachh...

Share:

2 comments

  1. happpy b'day meiiiiiii!!!
    udha tua tuh saatnya kasih kado buat gue heuehuehu

    panjang umurnya yah sis.. sehat2 aje and rukun2 aja sama rhe

    doain gue eneteng jodoh **loh kok**

    BalasHapus
  2. hueheuheu...thanks De!
    jangan lupa yah! Nanti deh tunggu loe dateng Juni kadonya :D

    huehuehue...thanks dear!

    BalasHapus