[Jejak KakiKu]

Hujan, Banjir dan Macet vs Batuk, Demam dan Pilek

Gile dah! Itu bener-bener tema Jum'at malem gue. Sebagian mungkin lagi pada asik siap-siap mo ngafe ato entah pergi kemana. Tapi gue malah terjebak di dalem taksi. 4 JAM!! Gila dah! Bener gila kemaren itu, mana ujannya guedeeeee bangeddddss...*warnet gimana yah?*

Yang ada maag gue kambuh, karna laper berat. Dari keluar kantor sampe di depan jl. gunung sahari itu dah hampir 3 jam. Sampe depan belokan hotel golden. GUE NYERAH! Gue turun disitu, dan nyebrang lewatin macet, trus lanjutin perjalanan pake ojek dari depan situ!

Aje gilee! Baru kali ini gue bayar taxi 70rb dari kantor kerumah, ini blum sampe rumah pula! Entah jam brapa kemacetan itu selesai! Yang jelas karna saking gak bisa diaturnya di depan prapatan golden itu, polisi sempet kasih tembakan peringatan....PARAH!

Sampe tukang ojek ajah bilang, orang kita emang susah diatur. Gimana mo kayak diluar negeri yah? Apalagi anak muda yang suka lewat jalur gak jelas, dikasih tau salah malah dia lebih galak...ck..ck..sambil mendengar celotehnya, gue malah lebih mikir goreng telor yang udah dibuat sama mami. Asli gue laper banged!

Dan sebagai akhir dari tadi malem itu, gue TEPAR! Baru kali ini kayaknya demam panas tinggi kayak gini, emang biasanya sebelum mens pasti dapet demam. Tapi yang tadi malem itu parah banged, sampe gue muntah tengah malem gitu.

Panas, demam, radang tenggorok, batuk n pilek ditambah maag pula. Apalagi yang mesti ditambah yah?

Tapi tadi pagi panas dah mendingan, tinggal batuk n pileknya yang parah! Hari ini mau gak mau juga mesti brangkat ke kantor, walopun nyokap dah bilang gak usah masuk. Kan hari Sabtu ini katanya. Tapi tetep ajah, bos mana mau tau. Klo blum tepar didepan dia, lagipula gak enak ajah abis ambil cuti trus malah gak masuk.

*sigh
seandainya dia tau penderitaan gue kejebak macet kemaren!

Share:

1 comments

  1. Hahahahaha gue juga!
    sumpah tuh macet udah kayak jakarta kagak pernah di bikin macet aja!

    gimane ari ini dha mendingan belon sis?

    BalasHapus