WEEKEND MOVIE MARATHON

ANOTHER DAY, ANOTHER MONTH AND ANOTHER STORY

Waktu berlalu dengan begitu cepatnya. Gak terasa udah masuk bulan ke 8 di tahun 2005 ini. Apa yang sudah dicapai tahun ini? Apakah resolusi di awal tahun berjalan dengan lancar? Resolusi gue kayaknya baru jalan sedikit, itu juga karna sakit leher...yep, try to quit smoking hehehe...tapi bukan berarti gagal, harus tetap berusaha menjalankan resolusi sebelum tahun berakhir.

Tapi salah satu impian terwujud di tahun ini yaitu pergi ke Bali. Kadang ketika kita punya impian dan impian tersebut terwujud, rasanya emang gak percaya. Dan kita harus kembali menanamkan mimpi lain untuk diwujudkan oleh sebab itu, trust your dream and believe in them, cause you'll never know when it actually happend, and when it happening hope you already prepare yourself! hehehe...

I fulfill some of my dreams already, how about yours? :)


:SABTU:

Janjian nonton sama Ryo n ayang. Nyaris gak jadi gitu, garagara si raksasa itu ketiduran. Untung ajah dah liat info dulu kapan jam tayang filmnya. Nonton THE ISLAND di Djakarta Theater, Thamrin


Ide ceritanya keren juga koq! Rasanya film-film yang dibuat belakangan ini pasti gak jauhjauh dari kiamat dan masa depan yah? Atau ini cuma perasaan gue ajah?

Eniwei, cerita berawal dari sebuah tempat dimasa depan, semacam institusi di tahun 2019. Dimana semua benerbener ngandelin komputer banged. Dan orangorang didalam institusi tersebut mengira dunia ini memang dah kiamat dan satusatunya tempat yang tinggal itu adalah sebuah pulau yang di iming imingin sama institusi tersebut. Tapi mereka baru bisa pergi ke pulau tersebut klo udah dapet lotere yang diundi setiap minggu.

Ternyata, belakangan baru ketauan bahwa institusi tersebut adalah sebuah perusahaan asuransi besar yang membuat kloning dari orangorang diluar institusi, supaya mereka bisa hidup lebih lama. Kebanyakan dari mereka sudah didiagnosa oleh dokter akan meninggal dalam waktu beberapa lama karna kerusakan organ tubuh mereka. Sedangkan belakangan salah seorang kloning berhasil mengetahui bahwa yang dimaksud dengan pulau tersebut adalah rumah sakit ato tempat pembunuhan terencana yang udah disiapin dari jauhjauh hari sama si pemilik institut ini.

Dari sinilah film ini dimulai, Ewan McGregor sama Scarlett Johansen memainkan peran sebagai kloning yang melarikan diri karna ingin mengetahui jati diri mereka sendiri.

Waahhh, seru deh pokoknya. Dari depan sampe belakang seru abis!
Agak belibet emang nyeritainnya, jadi NONTON AJAH DAH! hueheuheu

Malemnya sebelum pulang, mampir ke Duta Suara, Sabang bentar. Dan gue melihat film seri Korea yang lagi di cari ma nyokap, tapi alamakk mahal sekali, karna memang CD original. Akhirnya dapet juga siy yang kopian, tapi masih mahal juga. Karna dah mupeng banged pengen nonton, akhirnya gue beli juga. Padahal Minggu rencana pengen ke MangDu, owh..I'm going to regret this!


:MINGGU:

Ternyataaaaa...huhuhuhu...ada dalam bentuk DVD dan cuma 4 disc doank di MangDu...huhuhu...dan cuma 20rb ajah...hiks...tapi gpp jadi punya 2 versi siy. Klo satu gak bisa di puter, puter yang satu lagi...beres kan...wabhahahahah...*evil laugh* yang penting bonyok seneng bisa nonton ampe abis :D

Dah lama gak beli DVD sekali beli lumayan juga yah, dan akhirnya dapet juga SMALLVILLE season 4! YESS...jadi gak perlu lagi donlot berlamalama...huhuhu....

I guess thats all my weekend..
How's yours? :)

Share:

1 comments

  1. huhuhhuhu kagak beda jauh jek!
    cuman gue lagi sakit aja nih hiks

    BalasHapus