IF YOU HAVE TO CHOOSE...

Lebih baik mana?
1. Buang uang tapi gak buang waktu?

ATAU

2. Buang waktu tapi gak buang uang?

...Something just cross my mind...

Share:

3 comments

  1. gue mending buang sampa deh ding! ^^

    yah liat2 dolo kale situasi dan kondisinye!

    kalo terpaksa banget baru deh buang uang

    BalasHapus
  2. mending sih buang uang tapi buat sesuatu yang ga buang2 waktu banget... cuma.. entah knapa yang sering gw lakukan adalah buang waktu tapi nggak buang uang.. alias bengong di kamar kost ga jelas hehehe..

    BalasHapus
  3. Yah ibaratnya ada kasus loe harus ke mana gitu. Karna bawaannya males, jadinya naek taxi yang berkali² lipat harganya dibanding loe naek bis ato naek kereta sekalipun.

    Tapi dengan naek taxi, gak terlalu buang waktu. Tapi buang uang.
    Sedangkan kalo naek kendaraan lain, akan lebih lama sampe dan harus berangkat lebih pagi juga. Tapi uang lebih irit.

    Yah gitu deh.

    *sigh

    BalasHapus