QUEER AS FOLK: ADDICTION

Wahh...keren banged niy pelemnya. Kayaknya harus menarik kembali pertanyaan di postingan sebelumnya tentang cowo lebih tertarik secara visual. Ternyata gak juga loh! Gue nonton pelem ini sampe meneteskan air liur juga. Pertama karna karakter yang namanya Brian Kinney di peranin sama Gale Harold itu keren banged! huhuhu...perpaduan antara Ricky Martin dan Ashton Kucher gitu...



Gara-gara film ini juga gue jadi ngerasa bahwa gak cuma cowo yang suka liat cw sexy. TAPI perempuan juga suka koq ngeliat cowo sexy. Dan di film ini yang lebih menggairahkan lagi adalah adegan ranjang yang disuguhin disitu bikin hati berdebar juga loh! Walaupun kebanyakan adegan dalam film seri ini adalah antara sesama jenis. Yup, karna film ini menceritakan tentang kehidupan para gay dan lesbian secara lebih detil dalam kehidupan mereka sehari-hari. Bagaimana problem yang mereka hadapi dan juga bagaimana persahabatan yang mereka bina selama beberapa tahun.

I'm getting addicted to watch the series.

Selalu ada pro dan kontra pasti tentang film ini. Pandangan orang tentang kaum gay dan lesbian belakangan ini mungkin masih sedikit konservatif. Bahkan di negara yang sangat liberal seperti Amerika sekalipun. Jadi gue berharap orang-orang yang mau nonton film ini lebih bisa membuka diri mereka, dalam melihat sudut pandang lain dari kaum homoseksual ini.

Beberapa orang mempertanyakan tentang status beberapa orang aktor di film ini, seperti juga halnya dengan Gale. Tapi dia menjawab dengan santai semua pertanyaan-pertanyaan seputar keberadaan dirinya dan juga dengan karakter yang dia perankan.

Jadi kangen sama temen-temen gay dulu...:)

What about you guys? Any experience with gay or lesbo huehuehue...

Share:

2 comments

  1. hahahahah mateee deh lo ketular virus addicted gue ;p
    hehehe di sini udah final season nih
    hiks ndak sempet nonton

    brian rocks deh!!

    BalasHapus
  2. huehuehe...yang penting intinye..si Brian bakal ngelamar Justin! Gue gak sabar banged liat episode yang ini!! huhuhu...

    BalasHapus