CRITICS

Lagi mau terima kritikan niy! Dan yang pasti klo kritikan itu yang pedes dan yang jelek aja tentang sifat gue...

Buat yang udah kenal gue, mungkin bisa ngasih masukan lagi, karna pengen banged niy menuju taon yang baru berusaha untuk merubah sesuatu yang jelek...

Buat yang gak kenal juga gpp koq, silakan ajah! heheheh...

Karna menurut pepatah itu:
Dibutuhkan keberanian untuk berubah, karena perubahan tidak selalu berhasil (bener banged!!) Disini kebanyakan orang menyerah. Berani berubah berarti berani mengambil keputusan.

Gue tau siy yang paling semangad pasti ade jelek yang gak pernah mandi dan sok sibuk, sok masa bodoh tapi butuh dan cengeng n manja juga kadang! Bwahahahah...:D

So, critics are welcome :)
Thanks for being such a good friend to remind me!!

Share:

1 comments

  1. hmmm ape yah...
    you goon in talking, having fun, etc just
    yah lebih sabar sama sang pacar. lo kadang udah tauk sifat dia kayak getoe masih ajae di ladenin huhuhuhu
    sama apalagi yah hmmm lebih feminim dah.. jadi keliatan ada mother typenye kekekekeke

    BalasHapus