ENTAH

[Jejak KakiKu]

Entah. Gak tau mo nulis apa, sepertinya banyak yang mau ditulis, tapi sampe depan komputer langsung ilang semuanya. Tapi cuek ajah tetep nulis juga, karna klo gak dipacu begini gak bakalan keluar apa yang mau ditulis.

Hmm...well, pertama baca blognya si Babe, turut berduka buat semua kehilangannya bulan-bulan terakhir ini. Udah lama banged emang kita gak pernah ketemuan dan ngumpul-ngumpul lagi yee. Paling ntar kali pas si Ari ultah.

Beberapa hari belakangan ini karna kenaikan harga BBM semua jadwal jadi berubah, gue gak naek bajaj lagi, tapi malah mulai naek kreta lagi dan ngebis lage. Kecuali malem kali kalo dan cape banged tetep andelan naek taxi. huehuehuehue...

Udah lama banged gak naek kreta, enak banged rasanya ngerasain hawa kereta lagi, bawaannya tapi ke Depok molo niy, pengen banged gue ke kampus lagi, entah itu untuk kuliah ato cuma ngobrol gak jelas ma temen-temen lama. Mungkin karna gue kelamaan gak tuker pikiran sama temen-temen yang 'ngerti' jalan pikiran dan perasaan gue kali yee...atao entah apalah itu namanya...kangen juga mungkin...entah...

Hari ini hari pertama puasa bagi umat Islam, selamat menjalankan Ibadah puasa bagi yang puasa. Semoga puasanya poooolll...amin.

Udah hampir seminggu ponakan gue nginep dirumah, duuuhh lutunaaa....seneng ajah minggu kemaren pas Sabtu libur jadi bisa maen sama dia seharian. Duh bandel banged dah! Sampe pada pusing ngejagainnya...

Yang terbaru adalah gue potong rambut ala Dora heuhuhe...boneka kartun yang tenar itu lohhh...bused deeehh susah emang jadi orang tenar dikantor, baru berubah dikit ajah langsung pada heboh...selama 2 hari belakangan ini yang ketemua semua pada bilang nanya terheran-heran gitu...bused dahh...emang kenapa pula dengan gue potong rambut siy??

Akh sudah lah...

Oh iyah ada lagi sebelum balik kerja, cuma mo ngasih tau ke Ferdi:), klo pesenan loe akhirnya gue kirim juga kemaren, abis daripada dirusakin ponakan gue. Huehuehu...Kasih tau gue klo emang dah diterima yah! Semoga loe suka sama hasilnya! Fiuuhhh...lega gue akhirnya terkirim juga jadi gak punya utang lagi gue.

Share:

2 comments

  1. ahhaahah artinya lo tuh jelek lagih!

    org2 pasti mikir "gila si meita! udah jelek mau sok2an imut kyk doraemon, yg ad a kayak lutung kasarung"
    hahahahahahaha

    BalasHapus