BEAUTY SHOP WEEKEND

Emang paling enak klo dah stress itu ke salon. heheh...di pijet dimanja gitu...weleehh enak banged deh...

udah beberapa bulan gak pernah creambath, pedicure segala macem, kemaren ke salon tuh enak banged deh...

mo cat rambut gak jadi, karna harganya mahal aje! Walhasil, yah coba cat ndiri aje deh...lumayan, biar gak bagus2 banged :D

:SMS:

Ada sms ngasih berita lumayan mengejutkan, tapi yah disitu masih ada kata 'mungkin' jadi mungkin juga masih bisa berlanjut :)

gara2 sms itu tidur juga jadi gak nyaman deh, ikut kepikiran juga...

*sigh

Share:

2 comments

  1. Wehehe udah lama juga ga dikrimbat. Dulu waktu rambut panjang, suka banget dikrimbat, apalagi pijet2nya hehe.

    BalasHapus
  2. huehue...enak tau dit di krimbat, gak perlu rambut panjang juga akh! yeey, your 1st comment in this blog :)

    BalasHapus