THE YEAR HIGHLIGHTS

Hari semakin dekat. Sebentar lagi tahun 2007 akan terlewati. Sudah siapkah kita? Jika ditanya seperti itu maka yang ada adalah jawaban, siap atau tidak harus siap, karena waktu sudah pasti lewat.

Apa yang sudah terjadi di tahun ini?
Adakah yang membekas?

Sepertinya setiap tahun selalu akan spesial. Tahun ini banyak hal baru dan juga temanteman baru yang luar biasa, yang saya kenal dari dunia blog.

Bang Toga adalah salah satu dari kebetulan yang luarbiasa. Semangat kasat mata yang diberikan melalui tulisannya menghangatkan hati setiap pembacanya. Membangunkan saya dari patah hati dan menyemangati saya kembali hanya melalui tulisan yang kadang memang terasa dibuat bagi pembacanya yang majemuk, padahal berisi ‘surat cinta’ tersembunyi. Banyak yang kehilangan setelah dia ‘membunuh’ blog-nya sendiri. Mulai dari blog dia lah saya bisa ‘berjalan’ melihat dunia lain hingga sampai bisa menemukan Simbok dengan segala ‘kepolosan’nya dalam bercerita, lalu Annisha, Yati,,Sofian, mas Iman, Unai, May, dan Zen termasuk Leon de gelo yang ditemukan tidak sengaja :p serta beberapa teman lain yang saya sendiri tidak sempet menaruh nama mereka dalam blog roll. Tapi bertemu dengan kalian adalah salah satu highlights! Buat abang yang luarbiasa, terimakasih! Berkatmu saya bisa mengenal mereka! Peluk dari jauh…

Patah hati dengan seseorang yang mengaku menjadi ‘bajingan yang baik hati’ adalah salah satu ucapan syukur, karena dialah maka saya dapat menemukan blog Bang Toga. Terimakasih atas beberapa bulan yang luarbiasa, atas senyum tulus dan kebaikan hati yang memang selalu ada dalam hatimu. Kamu adalah sosok yang seharusnya bisa menjadi luarbiasa jika tidak terlalu membesarkan ego dan berusaha menjadi bajingan terhormat :) semoga apapun yang akan kamu lakukan dalam hidupmu nanti dapat membanggakanmu dan dapat menemukan kembali jalan ke masa depan yang gemilang.

Kabar patah hati juga datang dari seorang mantan pacar sisterhood. Pada saat saya merasa bahwa sisterhood itu adalah tempat bercerita dan bercengkrama tentang apapun, ternyata beberapa tahun belakangan ini semua terlewati begitu saja. bahkan berita yang seharusnya kami tahu pun, saya tahu dari si mantan pacar ini. Agak merasa disepelekan memang, cuma karena saya sudah cukup mengetahui watak dan karakter dia, jadi saya tidak protes. Hanya menunggu cerita yang katanya akan diceritakan.*Udah siy, tapi baru setengah* tapi saya juga ikut berbahagia, karena dengan memutuskan hubungannya, dia mendapatkan calon suami, dan mereka akan melangsungkan pernikahannya pada bulan Maret tahun depan. SELAMAT YAH, Rien!

Teman dari jauh datang! YES! Mereka - Ronald & Josie - datang bersama bayi mungilnya bernama Aiden. Lucu deh! *foto menyusul* perjalanan 3 tahun sekali mereka ke Indonesia, kebanyakan pasti untuk keluarga dan kami sebagai teman berbagi jaman masih muda dulu…ceileee…pasti hanya mendapatkan beberapa jam saja untuk bernostalgila. Saya protes pada mereka dan mereka berjanji, khususnya abang. Lain kali mereka berjanji akan memberikan kami lagi waktu satu hari. Na, selamat buat perkawinan dan calon jabang bayi yang akan lahir yah! :)

Reuni PERSINK menjadi salah satu kegiatan pengisi tahun ini juga. Seru ketemuan sama tementemen yang dulu pernah jadi senior waktu saya masih SMA dan menjadi bagian dari ‘gang’ ini. Sekarang sebagian dari mereka sudah menjadi orang tua. Ada yang ketemu jodohnya di PERSINK, bahkan ketemu juga dengan salah satu orang frater pembimbing dulu yang ternyata tidak ‘tahan godaan’ jadi tidak meneruskan pengabdiannya, malah menjadi seorang bapak dari 3 orang anak. SERU!

Berhasil menjodohkan seorang sahabat dan beberapa teman, semoga kalian tetap langgeng! Especially you cupcake and cupu! hahaha...meeting you and being able to be friends with you, and now we’re more than whatever I hardly thought was the greatest highlights of this year. Thank you for this beautiful sisterhood!

Lalu, membuat event kejutan makan malam romantis pertama kali di RITZ. Ketemu dengan sosok menarik yang sinting penjual ‘maenan’ dewasa, juga salah satu hal menyenangkan! Mendengarkan celoteh gilanya dan tawanya yang membahana. Yes Dre, I’m talking about you! :D

Yang paling menyedihkan adalah pada saat bertengkar dengan para sahabat. Menyedihkan sekaligus mendekatkan diri menjadi lebih erat lagi setelahnya. Terimakasih atas benturan luarbiasa dikepala dan hati, Rex. Maaf juga atas segala yang sudah pernah terjadi tanpa sadar sudah menyakiti hatimu bertahun lalu. Kebodohan akibat semakin bertambahnya umur mungkin tidak menjadikan alasan apapun. But real friends really have to be like this, we need these fights sometimes. I love you, still despite of everything that we’ve been thru. I hope that I can be one of those friends that you can count on; someday :) at least you can admit that I can be one of ‘em.

‘Ndu, welcome back! That’s all I can say about you!

Buat sisterhood dan Lu, yang telah kehilangan ibunda tercinta. Semoga kalian bisa tetap tegar menghadapi hari dan menyongsong hidup baru yang kalian tetap jalankan!

Terimakasih semuanya atas kenangan indah pada tahun ini! YEAAAHHH!!! :)


Wish you all a wonderful and awesome new year!


Share:

9 comments

  1. duh indahnya tahun yang sudah kamu lewati yah cantik :), semoga lebih indah di tahun mendatang, hug...

    BalasHapus
  2. hi...
    memang menyenangkan ketemu orang2 baru... unik.

    BalasHapus
  3. semoga semuanya menjadi tahun yang lebih baik.
    Selamat Tahun Baru 2008

    BalasHapus
  4. Wish you a wonderful new year too. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

    BalasHapus
  5. happy new year taurus-girl!

    new year yang semoga bersemangat..

    kiss and hug,
    leon the gelo

    BalasHapus
  6. semoga tahun yang lalu membawa berkah dan pengalaman berharga bagi kita semua dalam menjelang masa depan yang lebih cerah dan luar biasa!

    BalasHapus
  7. epii niu yieer 2008

    semangat!!!!!

    BalasHapus
  8. selamat tahun baru. lalu waktu, bukanlah giliranku!

    salam kenal ya....

    BalasHapus