UNKNOWN

Lagi beneran pusing banged. Jatahnya di omelin untuk jadi lebih baik, sepertinya.
Saking mumetnya beneran butuh hiburan banged yang bisa buat ketawa, tapi sepertinya waktunya juga kurang.

Apalagi sibaikhati lagi sakit gigi kronis. Di suruh ke dokter gigi gak mau, rasain deh malammalam penuh penyiksaan.
Rasa sakit itu emang pilihan kan? :D

Banyak kerjaan administrasi yang belum bisa di kerjakan karena akunting masih juga ngurusin pembayaran yang masih belum juga selesai untuk tahun 2007. Ditambah lagi program yang belum dimasukan, karena orang yang harusnya mengerjakan perencanaan keuangan itu, sakit melulu.

Pameran di 4 tempat dalam waktu yang bersamaan, mencari SPG juga jadi kendala. Belum lagi pameran di Metro yang peraturannya ketat minta ampun, jadi banyak yang tidak ada yang mau daftar kesana.

Jika ada teman atau kerabat Anda yang berumur 19 s/d 25 tahun lulusan min. SMU dan mau bekerja, tolong tinggalkan pesan yah? Terus terang bayarannya tidak semahal jaga peralatan elektronik, tapi jika masuk seleksi Metro, maka kami akan memberikan gaji dan juga ada komisi dari penjualan. Karena pameran Metro ini berlangsung hingga 3 bulan, maka kami memakai sistem kontrak.

Niat untuk menulis juga cuma bisa setengahsetengah. Masih belum bisa maksimal untuk menceritakan apapun yang terjadi disekeliling. Karena benarbenar menguras tenaga yang di charge pun masih tidak pernah bisa full, karena mesti bangun pagi lagi.

Yah, semoga dengan omelan omelan yang selalu diteriakkan bisa menjadikan saya LEBIH BAIK lagi dalam menghadapi kerjaan ini. Semoga akan menjadi awal tahun yang luar biasa, seluarbiasa hidup yang ceria karena matahari kembali bersinar terik hari ini.

Semoga harimu luarbiasa, temans!

Share:

2 comments

  1. ya ya ya kadang pekerjaan membuat semuanay ribet. namun tetap bersabar aja kali , sebelum ada pilihan lain yang lebih baik. :)

    BalasHapus
  2. sofianblue22/01/08 19.22

    sebenernya mau daftar siy.. tapi umurku masih terlalu muda.

    hiksss....


    Btw, keep fire burning.
    namanya juga kerja.

    BalasHapus