BEADING

Kebiasaan membuat asesoris ini, sudah lama saya tinggalkan. Pada saat saya mulai membuatnya, tidak semua orang memperhatikan bahwa asesoris macam ini akan menjadi trend.

Usaha sampingan ini benarbenar membuat lega keuangan yang biasanya setiap bulan kembang kempis wink jadi tetap melembung. Tidak kembang kempis lagi.

Belakangan ini saya berpikir untuk menghabiskan semua sisa butirbutir mutiara, crystal dan juga bebatuan yang sudah mulai tertutup debu. Tapi, untuk memulai kembali mengerjakan ini semua, tidak mudah. Harus kembali menggali ide dan melihat berbagai macam model yang sedang trend saat ini. Dengan kerjaan yang kadang menyita pikiran dan waktu, sekarang ini. Setelah pulang ke rumah, saya sudah tidak mau lagi menguras isi otak saya dengan memikirkan design dan mengerjakan asesoris ini.

Tapi, Tuhan memang baik. Tidak pernah sekalipun lelah untuk mengingatkan saya. Bagaimana pun saya berusaha untuk tidak mau tahu, lagilagi saya diingatkan.

Kemarin secara tidak sengaja, salah satu teman di kantor bertanya tentang kegiatan saya ini. Saya beranikan untuk menerima tawaran itu, karena saya pikir dia hanya bertanya basa basi. Ternyata, tidak. Pagi ini dia mampir untuk menanyakan kembali. Sebuah kalung untuk hadiah ulang tahun teman yang sudah lewat, katanya. Tidak terlalu panjang, tapi ada aksen bandul batu ditengahnya. Setelah saya perlihatkan beberapa foto hasil kreasi sebelumnya. Oleh sebab itu, saya terima tawarannya, untuk membuatkan yang terbaik.

Selain akan ada tambahan uang jajan, saya kembali belajar merangkai. Tapi, sudah saatnya saya kembali mengerjakan sesuatu yang bisa menghasilkan.

Semoga proyek ini akan berlanjut terus menerus, jadi bisa seperti waktu itu. Ikutan pameran, bazaar di kampus dan di sekolahsekolah. Begitu juga dengan beberapa teman di kantor yang menjadi langganan. Beberapa dari mereka tidak sungkan untuk memesan untuk hadiah atau dipakai sendiri. Tentu saja, pesanan khusus akan mempunyai harga tersendiri. Selain desain eksklusif hanya untuk si pemesan, juga akan mempunyai arti lain bagi pemakainya.

SEMANGAD!! biggrin

Mau membeli untuk diri sendiri atau orang kesayangan? Silakan klik disini untuk beberapa contoh yang sudah pernah terjual biggrin

Share:

12 comments

  1. ada ongkos kirimnya ga dek kl aku pesen dr Semarang? :p

    BalasHapus
  2. pasti ada, Mas. Tapi murah koq, tidak sampe jual rumah, la wong gak lebih dari sepuluh ribu :D

    mau pesen yah? asekk...

    BalasHapus
  3. keren bangeds mei!!! nanti aku mau pesan yaaaa..... aku mesti milih dolo neh :D

    BalasHapus
  4. Silakan...
    selamat memilih!
    Semoga ada yang cocok jadi bisa buat di promosikan :D

    BalasHapus
  5. Wah... wah... keren!!! mari kita saling mendoakan bu...

    BalasHapus
  6. Terimakasih Pak Supir!!

    BalasHapus
  7. wiih.. ternyata, kreatif juga kamu
    [maksud loch , hehehehe] becanda

    bagus-bagus contohnya
    eh tapi untukku gratis kan
    *ngarep*

    BalasHapus
  8. kalu aku beli mau buat sapa yah??

    BalasHapus
  9. @May
    Heheh...gratis? Tunggu daku sampai di Medan yah? Tukeran sama Bolu Meranti, gimana? :D hehehe...

    @Jongki
    buat pacar? buat selingkuhan? atau buat 'pacar2' kan juga bisa...hehe...
    aku juga mau koq dibeliin :) GAK bakalan nolak deh hehe..

    BalasHapus
  10. Mba, mau dong silveryheart nya tapi ukuran tangan v lingkar pergelangan tangan v lumayan gede, gimana dong... he...

    BalasHapus
  11. @Veni
    Itu dia namanya custom made dear. Jadi bisa diatur sesuai dengan mau kita :)

    Ukur aja, brapa lingkar tangannya :)
    I'll made it for you

    @jongki
    Pesanan anting sudah jadi, smoga suka. Nanti di email deh bentuknya kayak apa. Kalungnya sedang dalam proses yah :)

    BalasHapus
  12. tukangkopi30/06/08 09.43

    waaahhh...keren keren keren..hebat..!!

    *kagum*

    hmm..pesen buat siapa yah?
    btw, blog ini juga keren..

    *masukin reader*

    BalasHapus