UNKNOWN FEELING


Mimpi yang tercipta dalam benak, memang tidak mudah untuk pungkiri hati. Demikian juga dengan kenyataan yang mengoyak mimpi indah. Jangan lagi berteriak dalam mimpi, jika memang nyata adanya. Jangan lagi mengurai airmata dalam kenyataan. Simpan saja isak itu. Tersenyumlah menanti hari. Songsong kilau matahari pagi dan senja yang senantiasa setia.

Perempuan hanya memiliki isak untuk ditabung. Entah untuk masa depan atau masa sekarang. Tapi, kantung air mata senantiasa tidak pernah penuh. Apabila sudah saatnya, maka akan membanjir , melimpah, disertai isak dan nafas tak teratur menarik oksigen.

Ada yang pernah berkata, hidup tak ada yang sempurna.
Ada yang mengangguk, setuju.
Ada yang menggeleng, tidak setuju.

Dipihak yang manakah kau memilih?

Perempuan hanya termenung. Pikirannya melayang, pada jawabanjawaban yang hanya dapat dijawab oleh hati. Hati yang sedang merindukan bulan dan purnama. Hati yang sedang bergetar karena kecemasan akan gairah rindu.

Sempurnanya hidup hanya dapat ditentukan, dirasakan dan disentuh olehmu. Bukan oleh orang lain. Mereka, siapapun itu, tidak dapat menentukan kebahagiaan hidupmu. Hanya kau yang mampu menjalani dan menentukan semuanya. Pikir perempuan itu.

Kemudian pikirannya kembali berloncatan. Meninggalkan ruang waktu yang terjamah manusia. Pikiranpikiran tidak normal kembali hinggap mengguncang batin. Bukan, bukan pikiran negatif. Hanya saja sesuatu yang membuat perempuan kembali berpikir dan menyunggingkan senyumnya...

AKHIRNYA!

Senyum yang terkulum begitu manis. Akh…pemandangan yang hanya lewat sekian detik itu, memang tak pernah tergantikan!

Dan Pria pun mengambil nafas panjang...

Share:

6 comments

  1. melihat foto yang kamu pasang itu, aku jadi bertanya-tanya: kapan giliranku jadi bride? lho, tapi groom-nya mana? hahaha...
    Tetap semangat ya teman mungilku! :)

    BalasHapus
  2. tenang, sabar...
    akan ada saatnya koq nanti :)
    jadi bride dan tentunya ada groom>nya :)

    BalasHapus
  3. salam kenal juga, deenda :)

    BalasHapus
  4. opo seh, Bangggg! :D
    komentar koq gak genah :p

    BalasHapus